• 27

    May

    Hasil karya sendiri

    hai guys, pa kabarnya nich??? ni q mo mencoba buat orbit lagi di dunia blog yang sekian lama dah gak pernah buka n nyentuh blog q sendiri heheh.. di sesion ini q ingin berbagi lagu hasil karya ciptaanq sendiri yg sudah lama aku buat tapi belum pernah q orbitin ke banyak publik… dulu laguq ini pernah q bawakan bersama bandq sewaktu q di solo sekitar 8-9 th yang lalu… mungkin bagi sobat blogger yang sudah mendengar laguku ini tolong kasih comment ya/ yang bisa membangun supaya semakin lebih baik… jika ada yang tertarik buat q ikut bergabung dengan band kalian boleh juga coz masih banyak lagi lagu ciptaq sendiri… Klik untuk tahu lagu yang saya buat http://www.youtube.com/watch?v=KXJ0Qn4NDE4 thnx banget bu
  • 15

    Oct

    Cara menghadapi Masalah

    didlam kehidupan, kita sering kali diperhadapkan dengan berbagai masalah dan kesulitan yang ada didunia yang kita pijak ini.. kita tidak tahu apa yang harus kita lakukan untuk menyelesakan masalh kita ini agar apa yang kita lakukan ini tidak membuat diri kita menjadi batu sandungan bagi orang lain baik yang sudah percaya Tuhan maupun belum tapi ada beberapa solusi yang harus kita lakukan yaitu : 1. BERDOA (1Tesalonika 5:17) kenapa kita harus berdoa karena hanya dengan DOA kita dapat berhubungan langsung dengan Tuhan, sehingga kita bisa serahkan semua beban kita kepadaNYa agar dia bertindak, tapi bukan berati sesudah kita berdoa kita diam2 aja tapi kita harus juga berusaha shingga Tuhan akan bantu. 2. KITA HARUS TERIMA DENGAN PENUH KETABAHAN kenapa ita harus tabah menerima,karena denga
  • 13

    Oct

    Reonian Nyuk Alumni SMP.Marsudirini.ST.Theresia Surakarta angk.1997/1998

    shallom… Tidak terasa Sudah 12 tahun meninggalkan bangku SMP dan sekolah yang paling aku sayang n berkenang di sepanjang masa,dimana masa2 SMP angkatan 1997/1998 walaupun kelasq di kenal kelas yang paling brutal dari semua kelas yang ada n gak pernah mau mengerti dengan guru, bahkan membuat guru menjadi marah n tidak mau lagi masuk di kelasqtapi aku sangat merindukan kembali kenangan2 yang selama ini masih membekas dihati bersama teman2q. aku ingin buat teman temen SMP.Marsudirini.Santa Theresia Surakarta angkatan 1997/1998 khususnya anak kelas 1-3A kapan kita bisa Reonian aku dah kangen banget nich ma kebanyolan kalian. aku tunggu kabar dari kalian semua.. Karena selama ini aku kehilangan kontak dengan kalian karena aku tidak punya alamat dan no hp kalian semua.. bagi kalian alum
  • 11

    Mar

    Memperhalus Foto HandPhone yang Resolus

    Memperhalus Foto HandPhone yang Resolusi Rendah Waktu lagi beres-beres file di komputer, saya nemu foto cewe cantik yang nyelip di tumpukan-tumpukan file.. tapi fotonya ada bintik-bintik karena diambil pake handphone dengan resolusi rendah. Ini ternyata bisa dibenerin.. tapi gak full bagus karena emang gak bisa .. hehehe tapi dengan sedikit usaha foto itu akhirnya bisa diminimalisir noise nya.. Gini nih cara nya : pertama buka file foto cewe cantik nya Tekan CTRL + J untuk menduplikat.. saya suka ngebiasain ngeduplikat file asli dulu.. karena unt...
  • 11

    Dec

    Kasih Ibu Tiada Tara

    Kasih Ibu Tiada Tara SMART MOTIVATION ANDRIE WONGSO KASIH IBU TIADA TARA 25 AGUSTUS 2008 INTISARI Berbahagia dan bersyukurlah bagi kita yang masih mempunyai Ibu. Karena kasih seorang Ibu tiada tara. Kita baru merasakan bahwa seseorang itu berarti bagi kita jika kita telah ditinggal olehnya.Berikut adalah ilustrasi yang menggambarkan kasih Ibu yang tiada berujung. Alkisah di sebuah desa tinggalah seorang Ibu dengan anaknya yang memiliki tabiat buruk seperti berjudi, mabuk mabukan, mencuri dan hal negatif lainnya. Dengan kelakuan anaknya yang seperti itu, sang Ibu sering meratapi nasibnya sendiri karena memiliki anak yang bertabiat buruk. Ia akhirnya selalu berdoa memohon kepada Tuhan untuk menyadarkan anak yang disayanginya itu agar tidak berbuat dosa lagi. Ibu itu merasa sudah tua da
  • 30

    Oct

    SELAMAT JALAN...KIRANYA KAU DAMAI DISANA

    ini foto novi Kemarin tanggal 28 Oktober 2008 aku kehilangan seseorang yang pernah dekat dengan aku, namanya NOVI dia adalah seorang wanita yang begitu sangat dikagumi sama keluarga, baik, sangat dekat dengan Tuhan dan rindu akan kehadiranNya… tapi sayang dia telah pergi jauh dan tidak akan kembali lagi atau dia telah MENINGGAL setelah melahirkan bayi yang telah dia kandung,tapi puji Tuhan banget anaknya selamat, tapi aku yakin dia sangat tenang dan damai di sana. di dalam kitab wahyu 14 : 13 mengatakan “Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: “Berbahagialah orang-orang mati yang ...
  • 23

    Oct

    HADAPI CINTA SEBENARNYA

                               HADAPI CINTA SEBENARNYA Ketika cinta itu datang menghampiri hendaklah engkau cepat menangkapnya Ketika cinta itu datang menghampiri hendaklah engkau cepat mengikatnya   Jangan kau buang percuma cinta itu maka tak akan ada hasil untukmu Jangan kau buang percuma cinta itu maka tak akan ada faedahnya untukmu   Datanglah dan hadapi cinta sebenarnya maka kau akan hidup bahagia Hampiri dan menangkan cinta itu maka hidupmu akan sejahtera   jangan kau sia-siakan jika cinta itu datang menghampiri dan merebut hatimu. CINTA YANG SEJATI ADA DI DALAM DIRIMU…
  • 20

    Oct

    Above All

    Above All [kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/M9C_1imlGRE" width="425" height="350" wmode="transparent" /]ove Above all power, Above all Kings Above all nature And all created things Above all wisdom And ...
  • 10

    Oct

    24 selingan hidup

    1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras apat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya,karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu. 2. Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu. 3. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan. 4. Semoga kamu mendapa
  • 10

    Sep

    Lagi Gak Enak Badan Nich???

    hari ini badan gue terasa gak enak banget seperti ditimpa beban begitu berat, sepertinya mau ngapain gak mau tapi gimana lagi aku harus kerja …. kalau pas aku merasa sakit seperti ini aku jadi teringat waktu di rumah solo coz ada yang perhatiin aku, yaitu keluargaku terlebih ibu & nenekq dia pasti bantu aku bagaimana caranya supaya aku bisa semangat lagi n bisa sembuh dari sakitq ini… banyak hal yang biasa dilakukannya yaitu dengan cara dikerik, dipijat, terus minum tolak angin n tidur deh pasti bangun2 badan terasa seger kembali. tapi sayang sekarang aku hidup sendiri di dalam perantauanq jadi apa2 harus bisa sendiri n yang disayangkan gak ada lagi yang perhatian ma aku, suka dan duka aku alami sendiri dalam ratapanq sendiri… sampai saat ini aku dapat bertahan hi
- Next

Author

Follow Me